JAM

Tuesday 24 January 2017

" TAKDIR BERDARAH "

 Ketika dalam sebuah keluarga tergoncang dengan masalah ekonomi yang dahsyat, dimana yang awalnya sudah terbiasa dengan kehidupan mewah dan serba ada. tiba tiba mengalami kebangkrutan yang sangat memukul beban kondisi ekonomi kelaurga itu, sebut saja keluarga yopi, dan adik perempuannya yuni... Dalam kondisi ekonomi yang sedang pelik dikeluarga yopi, sang ayah dengan tega menjual yopi, untuk dijadikannya budak, ke salah satu mafia perdagangan anak yang ada dikota mereka dibesarkan. 

Dalam lingkungan mafia tersebut yopi dididik bukan dengan kelembutan atau dengan pendidikan yang layaknya untuk perkembangan usia anak seperti yopi. ketiak itu yopi baru saja berusia 8 tahun, setiap hari yopi harus bergelut dengan teman teman sependeritaannya, namun bukan untuk berbagi rasa, atau saling bersahabat, melainkan saling memusuhi, berkelahi, dan saling memperkuat diri, siapa yang paling kuat kala itu, dia lah yang paling berkuasa.

dalam sebuah perkumpulan, dimana semua mafia dikota itu mengadakan sebuah pesta besar, dimana pesta tersebut memperjual belikan anak anak perempuan usia 8 tahun untuk dijadikan budak sex nya pula, mereka yang berhasil dijual, akan dijadikannya budak sex oleh sang mafia yang berhasil membeli dengan harga tinggi. dalam pelelangan tersebut, terjadi kericuhan antar mafia-mafia, salah satu mafia tersebut memenangkan lelang dengan cara yang curang, akhirnya terjadilah saling baku tempak, dan wanita kecil bernama shasa tersebut diperebutkan, kala itu yopi sedang dalam perjalanan menuju sebuah pertandingan ajang taruhan, pertandingan adu kekuatan, dalam perjalanan yopi dan rekannya mengalami kerusakan mobilnya dan masuk jurang, akhirnya yopi berhasil melarikan diri, dan bertemu dengan shasa yang kala itu dikejar-kejar olah mafia yang sudah memenangkan lelangnya, yopi dan shasa berlari kesebuah hutan yang sangat asing baginya, disana mereka bersembunyi daalam hutan yang terus dikejar-kejar anak buah mafia tersebut. 

Demi keamanan shasa, akhirnya yopi menyembunyikan shasa dalam sebuah rumah yang dihuni oleh seorang warga keturunan asing, disini shaha dibesarkan dengan penuh kelembutan, sedangkan yopi dibesarkan oleh kekerasan dan kejamnya dunia luar, lingkungan yang penuh oleh mafia-mafia perjudian. yopi tidak mengenal pendidikan, tidak mengenal kelembutan kasih sayang, yopi hanya mengenal dunia pertarungan, perjudia, dan kekerasan. dimana siapa yang kuat, dia lah yang mampu bertahan hidu.

15 tahun kemudian, usia yopi menginjak 22 tahun, tumbuhlah yopi remaja yang kuat, kasar, dan ganas. yopi yang hanya terkenal didunia fighting,  dari satu club fighting ke club fihghting lainnya, setiap hari yopi hanya berkellahi dan berkelahi, hingga suatu ketika topi mempunyai hutang yang sangat besar kepada bos mafia, dengan  catatan yopi harrus mau menuruti semua keinnginan bos tersebut, sedangkan shaha tumbuh dewasa, cantik, dan lembut. pada suatu ketika, shasa menyaksikan sebuah acara televisi yang menampilkan acara pertarungan antara club fighting, dimana dia menyaksikan petarung yang menurut shaha itu mirip dengan laki laki yang masa waktu kecilnya menyelamatkan shasa, dia bergegas mencari tau dimana letak club tersebut. akhirnya shasa menemukan yopi yang sedang bertarung sengan petarung lawannya, setelah selesai shaha menemui yopi, dan memberikan belati pemberian yopi dikala mereka berpisah waktu dikejar-kejar mafia dimasa kecil nya. yopi langsung teringat dan langsung memeluk shasa, mereka lalu pergi berdua kesebuah danau, mereka saling bercerita tentang kisah perjalanan hidup mereka masing-masing. akhirnya mereka saling memadu kasih sayang.

yopi dan shasa kini tinggal berdua disalah satu apartemen sederhana, shasa yang mempunyai keahlian melukis, sedangkan yopi hanya bisa berkelahi untuk mempertahankan hidupnya, yopi yang berjanji ingin menyudahi kehidupan kasarnya, dan ingin hidup damai dengan shasa, mendengar demikian shasa begitu bahagia, mereka melakukan apapun, seperti berjualan, jadi pelukis jalanan demi bertahan hidup. hingga sore itu, bos mafia yang memberikan hutang uang kepada yopi mengetahui keberadaan yopi tinggal. bos mafia itu menemui yopi diapartemen mereka tinggal dan akhirnya yopi mau menuruti bos mafia tersebut untuk berkelahi kembali dalam sebuah ajang pertarungan besar. shasa kala itu melarang keras yopi untuk tidak berkelahi kembali, tetapi yopi sudah terlanjur mau memenuhi permintaan bos mafia nya, karena yopi terjerat hutang besar dengan bos mafia tersebut. pada akhirnya dalam pertarungan yang tidak seimbang dan curang tersebut yopi kalah dan mengalami benturan dalam otaknya, shasa yang kala itu ikut menyaksikan menjerit histeris melihat kondisi yopi yang terkapar tak berdaya. yopi masuk rumah sakit dengan penuh luka dan tidak sadarkan diri dalam beberapa hari kedepan.

shasa dengan setia menunggui yopi dirumah sakit, 5 hari kemudian yopi sadarkan diri, dan langsung disambut bahagia oleh shasa, kondisi yopi berangsur-angsur pulih kembali, tetapi saat saat yang tidak diinginkan yopi terkadang tiba tiba pingsan, dan tidak sadarkan diri. itulah akibat benturan hebat diotak belakang yopi menurut dokter, dan pada akhirnya yopi menyembunyikan kabar buruk itu dan berjanji untuk tidak memberitahu kepada shasa. dia beribu bahasa dan lebih baik hanya aku yang tau dalam hati yopi. dalam perjalanan pulang yopi hanya berdiam diri memikirkan tentang penyakit yang dokter ceritakan kepadanya. tibalah yopi diapartemen disambut oleh shasa yang mesra, shasa tidak mengetahui tentang penyakit yang yopi derita saat ini...

Bersambung !!!

No comments:

Post a Comment

CERITA KISAH NYATA

“ TERUSLAH MELAKUKAN KEBAIKAN “ Ada seorang teman baikku menuturkan kisahnya. Dia bernama Rudi. Sore itu ia menemani ister...